Iklan

Bangun Semangat Kerja di Awal 2021, Pangdam I/BB Gowes Bersama Direksi PTPN 2

warta pembaruan
03 Januari 2021 | 2:36 PM WIB Last Updated 2021-01-04T05:17:45Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Untuk menggelorakan kembali semangat bekerja pasca libur bersama di awal tahun 2021, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Kasdam, Irdam, Kapoksahli dan sejumlah PJU melakukan gowes bersama dengan jajaran Direksi PTPN 2, Minggu (3/1/2021). 


Olah raga sepeda santai yang dilaksanakan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat ini, juga sebagai sarana silaturahmi, kerja sama dan sinergitas antara Kodam I/BB dengan para karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

Kegiatan gowes bersama ini dimulai dengan senam peregangan sebelum melakukan start dari kediaman Pangdam I/BB di Jln Linggat Jati Medan.

Pangdam I/BB di sela senam pamanasan menjelaskan, olah raga sepeda santai bersama ini juga sebagai sarana Kodam I/BB membangun komunikasi dengan stakeholder terkait lainnya dalam upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kegiatan Gowes bersama seperti ini akan sering kita lakukan, sehingga terbangun kebersamaan dan persaudaraan antara TNI elemen bangsa lainnya dalam membangun negeri," ucap Pangdam I/BB.

Kegiatan olah raga seperti ini, lanjut Pangdam I/BB, juga sangat positif untuk dijadikan gaya hidup, khususnya dalam meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh tetap prima di tengah wabah Covid-19 yang masih berlangsung.

"Melalui Gowes bersama Kodam I/BB dan PTPN 2 ini, kami mengajak segenap warga masyarakat untuk lebih memperkuat persaudaraan dan semangat kebangsaan, sehingga tahun 2021 ini akan kita jalani dengan lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkas Mayjen Hassanudin. (AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Semangat Kerja di Awal 2021, Pangdam I/BB Gowes Bersama Direksi PTPN 2

Trending Now

Iklan