Iklan

BPJAMSOSTEK Grogol Gelar Kampanye dan Sosialisasi Peringati Bulan K3 Nasional 2021

warta pembaruan
29 Januari 2021 | 2:59 PM WIB Last Updated 2021-01-29T07:59:49Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Jakarta Grogol menggelar kampanye pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dalam rangka memperingati bulan K3 Nasional Tahun 2021.

Mengusung tema “Penguatan Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berbudaya K3 pada Semua Sektor Usaha”, kegiatan ini merupakan bagian dari program promotif dan preventif BPJAMSOSTEK. Salah satu bentuk kegiatannya berupa sosialisasi dan penyerahan spanduk K3 kepada perusahaan binaan BPJAMSOSTEK.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (29/1/2021), penyerahan spanduk secara simbolis diberikan kepada PT Catur Sentosa Adiprana oleh Kepala Bidang Program Kepesertaan Korporasi & Institusi BPJAMSOSTEK Jakarta Grogol, Arif Budiman yang diterima oleh Manager HRD PT Catur Sentosa Adiprana, Novian.

“Peringatan bulan K3 ini kita melakukan penyerahan spanduk ke beberapa perusahaan dan tentunya kami juga mengkampanyekan bulan K3,” kata Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Grogol, Bambang Utama.

Bambang berharap melalui kegiatan ini semua perusahaan khususnya mitra BPJAMSOSTEK Jakarta Grogol dapat dapat menerapkan sistem Kesehatan dan Keselamatan Kerja, guna meminimalisir risiko kasus kecelakaan kerja.Bambang juga mengimbau setiap pekerja dan pemberi kerja untuk mendaftarkan diri ke BPJAMSOSTEK sehingga mendapatkan perlindungan dari segara risiko pekerjaan yang berpotensi muncul dikemudian hari.(Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPJAMSOSTEK Grogol Gelar Kampanye dan Sosialisasi Peringati Bulan K3 Nasional 2021

Trending Now

Iklan