News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LDII Prabumulih Bagikan Masker, Ini Harapan M.Jinal

LDII Prabumulih Bagikan Masker, Ini Harapan M.Jinal

Prabumulih - Wartapembaruan.co.id  ,Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Prabumulih H. M. Jinal melalui Ketua Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Kelurahan Tanjung Raman Aftoni melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada jamaah masjid Al Barokah di Jl. Basuki Rahmat No. 115 KM 3,5 Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Jum'at (29/01/2021)

Dikonfirmasi melalui via telpon, H. M. Jinal mengatakan kegiatan pembagian masker ini untuk membantu pemerintah Kota Prabumulih dalam mensosialisasikan protokol kesehatan.

"Pembagian masker ini sebagai peduli LDII kepada masyarakat agar sama-sama bisa melaksanakan protokol kesehatan dari pemerintah, mengingatkan wabah covid-19 sampai saat ini terus meningkatkan, "ujar M. Jinal

Sementara itu, Ketua PAC LDII Kelurahan Tanjung Raman Aftoni menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, diantaranya selalu memakai masker jika berada diluar rumah dan ditempat keramaian.

"Saya menghimbau kepada masyarakat supaya selalu pakai masker kalau keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, "tambah Aftoni

Ditempat yang sama, Ketua PC LDII Kecamatan Prabumulih Selatan Aldrin, S. Ag juga mengatakan, LDII akan selalu mendukung semua program pemerintah khusus didalam menjalankan protokol kesehatan.

"Kegiatan pembagian masker ini adalah bukti bahwa LDII mendukung penuh program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kota Prabumulih, insyaallah kedepan akan ada lagi kegiatan- kegiatan sosial dari LDII dalam misi kemanusiaan, "jelas Aldrin

Semoga masker yang dibagikan LDII secara gratis ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan sebagai  hamba Alloh didalam mensikapi cobaan ini supaya kita bersabar serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh.     ( kian tat )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar