Iklan

Tolak Calon Kapolri Pelanggaran HAM

warta pembaruan
12 Januari 2021 | 7:38 PM WIB Last Updated 2021-01-12T12:38:05Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Tokoh nasional dan mantan wakil DPR RI Fahri Hamzah ikut menolak Calon Kapolri yang punya jejak rekam melakukan pelanggaran HAM.

Fahri Melalui akun Twitternya twitt, Senin (11/01/2021) Fahri Hamzah, menulis bahwa calon Kapolri pengganti Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, harus punya jejak rekam tidak pernah melakukan pelanggaran HAM.

“Ijin pak MENKO, Twit sederhana itu untuk menyambut Kapolri baru. Semoga mereka yang terpilih tidak punya jejak melanggar HAM,” tulis Fahri dalam media tersebut

Masih dalam cuitan yang sama, Fahri juga menyebut soal dua kriteria utama dalam pemilihan Kapolri baru nantinya.

Ijin pak MENKO, Twit sederhana itu untuk menyambut Kapolri baru. Semoga mereka yang terpilih tidak punya jejak melanggar HAM. Dan rakyat hanya punya 2 kriteria itu buat mereka. Tidak peduli latar mereka sejauh bisa lindungi HAM dan tegakkan HUKUM, Rakyat akan memberi dukungan.!

“Dan rakyat hanya punya 2 kriteria itu buat mereka. Tidak peduli latar mereka sejauh bisa lindungi HAM dan tegakkan HUKUM, Rakyat akan memberi dukungan.!,” sambung Fahri yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia. (AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tolak Calon Kapolri Pelanggaran HAM

Trending Now

Iklan