Iklan

Agar Lebih Semangat Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi Dan Olah Raga

warta pembaruan
28 Februari 2021 | 11:20 AM WIB Last Updated 2021-02-28T16:06:06Z
Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan Apel Pagi di Makoramil dan dilanjutkan olah raga lari perorangan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Dobana Serbalawan, setelah melaksanakan olah raga kemudian dilanjutkan Korve pembersihan diwilayah sepeutaran Makoramil, Minggu (28/02/2021).

Di pimpin Komandan Koramil Kapten Inf Kahirul hadi SH apel dimulai pada pukul 07.00 Wib   selain untuk menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan dalam melaksanaan tugas, apel pagi juga sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan anggota. “Terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi dan Kondisi Keamanan di wilayah Kecamatan Gedangan masih relatif aman dan terkendali serta himbauan agar anggota selalu memaksimalkan tugas bantuan kepada masyarakat dalam menghadapi penanggulangan bencana penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda  Kususnya di wilayah Negara kita kata Danramil selaku pimpinan Apel.

Selanjutnya setelah apel pagi diteruskan dengan olah raga bersama dengan melepas baju agar tubuh kita mendapatkan kekebalan tehadap  penyebaran virus corona (covid - 19) dan tetap terjaga kesehatan Jasmani dan Rokhani.

BatiTuud Koramil 05/Serbelawan menambahkan Semua anggota agar selalu menjaga kebersihan Kantor  karena kebersihan sebagian dari iman dan monitor situasi dan kondisi di Desa masing-masing  terkait perkembangan situasi tentang Penyebaran Virus Corona (Covid – 19) yang berkembang saat ini.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agar Lebih Semangat Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi Dan Olah Raga

Trending Now

Iklan