Iklan

BPJAMSOSTEK Kanwil DKI Gelar Evaluasi Kinerja dan Rencana Program Kerja 2021

warta pembaruan
11 Februari 2021 | 4:13 PM WIB Last Updated 2021-02-11T09:13:38Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Wilayah (Kanwil) DKI Jakarta menggelar evaluasi kinerja tahun 2020 terhadap seluruh jajaran unit kerja di wilayah DKI Jakarta, sekaligus penerapan langkah-langkah strategis dalam merencanakan program kerja untuk tahun 2021 di Hotel Aston Sentul Lake Bogor (10/2/2021).

Deputi Direktur BPJamsostek Wilayah DKI Jakarta, Cotta Sembiring mengatakan, kegiatan evaluasi kinerja ini digelar dalam rangka pencapaian target kinerja tahun 2021 yang sudah atau telah ditetapkan oleh manajemen BPJamsostek.

Hadir dalam kegiatan ini, di antaranya seluruh Asisten Deputi Wilayah dan para Kepala Kantor Cabang BPJamsostek se-wilayah DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Cotta menyampaikan hal- hal yang perlu dievaluasi dan diperbaiki secara bersama hasil pencapaian kinerja tahun 2020, serta merencanakan strategi baru yang lebih efektif dan jitu guna meningkatkan pencapaian target iuran dan kepesertaan di tahun 2021.

Selain itu juga penguatan dan kerjasama terhadap Pemerintah Daerah, APINDO, Serikat Pekerja/Buruh dan para pemangku kepentingan lainnya, serta kementerian/kelembagaan (K/L) dengan perhatian khusus dalam hal perluasan kepesertaan dari BPJamsostek Kanwil DKI Jakarta.

Untuk itu, Cotta menginstruksikan kepada seluruh Kepala Kantor Cabang jajaran unit kerjanya agar lebih meningkatkan lagi kerjasama yang sudah terbentuk saat ini.Serta terus bersinergi kepada seluruh kementerian/kelembagaan di wilayah DKI Jakarta.

"Perluasan dan percepatan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan secara menyeluruh kepada tenaga kerja baik Penerima upah (PU), Bukan Penerimah Upah (BPU), Jasa Konstruksi dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) adalah menjadi tugas kita bersama sebagai insan BPJamsostek," tutur Cotta.

Selain menggali potensi terhadap upaya peningkatan jumlah kepesertaan, Cotta juga mengingatkan kepada seluruh jajaran unit kerja di wilayahnya, agar menciptakan inovasi-inovasi terbaru dalam mendukung dan membantu terhadap program kerja BPJamsostek Kanwil DKI Jakarta.

Dalam kegiatan Rapim tersebut, seluruh Kepala Kantor Cabang diberikan kesempatan memaparkan hasil evaluasi dan rencana kerja tahun 2021 dan sesi tanya jawab bagi seluruh peserta yang hadir.

Selain pemaparan dan sesi tanya jawab juga dilakukan penandatanganan kontrak manajemen target kepesertaan dan iuran tahun 2021 bagi seluruh Kepala Kantor Cabang se-wilayah DKI Jakarta.

Acara Rapim tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dengan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) (Azwar).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPJAMSOSTEK Kanwil DKI Gelar Evaluasi Kinerja dan Rencana Program Kerja 2021

Trending Now

Iklan