Iklan

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih Ikuti Kejuaraan Cadet Championship Piala Dispora Provinsi Jambi

warta pembaruan
04 Februari 2021 | 10:50 PM WIB Last Updated 2021-02-05T16:04:36Z
Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Swj Ny. Dewi Zulkifli melepas kontingen Taekwondo Garuda Putih yang akan mengikuti Kejuaraan Cadet Championship (KCC) Piala Dispora Provinsi Jambi pada Kamis sore (4/2'2021) di lapangan upacara Makorem, Jl Jend Urip Sumohajo Kota Jambi.

Kontingen Taekwondo Garuda Putih berkekuatan 52 orang terdiri dari 32 orang atlet Putra dan 10 atlet Putri serta 10 orang pelatih dan 10 orang official akan bertanding pada tanggal 6-7 Februari 2021 di Gedung Olahraga Kota Baru Kota Jambi.

Danrem berpesan kepada para peserta kejuaraan agar menjaga sportifitas saat bertanding dan bagi peserta yang belum bertanding untuk mendo'akan rekan-rekannya serta memberikan semangat agar menang dan jadi juara.

Bawa nama baik Taekwondo Garuda Putih agar tidak terlihat buruk oleh kontestan lain, dengan Tetap semangat selama mengikuti kejuaraan.

Disamping itu Danrem juga berpesan, dimasa pandemi ini, para Atlet Taekwondo beserta pelatih dan Official agar tetap menjaga kesehatan diri masing – masing dengan meningkatkan imunitas yang tinggi guna menjaga kekebalan tubuh.

Kita harus lebih bijak dan mengerti akan kondisi yang sekarang ini, bahwa protokol kesehatan dan anjuran dari Pemerintah harus kita patuhi dan dilaksanakan meskipun nantinya para atlet saat bertanding akan terjadi body contact, guna mencegah dari penyebaran Covid – 19.

Turut hadir mendampingi Danrem 042/Gapu Kasi Log Kasrem 042/Gapu Kol Arm Budi Santoso, Kasi Pers Kasrem 042/Gapu Kol Arh Benny Febrianto dan Kajasrem 042/Gapu Kapten Inf Kholidi.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor inf RM Hatta ( Meks Jhon )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih Ikuti Kejuaraan Cadet Championship Piala Dispora Provinsi Jambi

Trending Now

Iklan