Iklan

Dipelabuhan Tiga Ras Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

warta pembaruan
27 Februari 2021 | 4:55 PM WIB Last Updated 2021-02-27T09:55:22Z
Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda  H. Pakpahan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Tigaras dengan cara menghimbau kepada Penumpang Ferry agar memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan ini tepatnya berposisi di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/02/2021).

Pelaksanaan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 ini akan terus dilakukan, apalagi saat ini akan memasuki liburan  oleh sebab  itu kami melakukan  sosialisasi penyekatan dalam rangka Gakplin Prokes menghimbau warga selalu memakai masker ,jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, beberapa penumpang di cek suhu tubhuhnya sebelum memasuki kapal. Ujar Babinsa Serda  H. Pakpahan.

Pada kesempatan tersebut itu juga Babinsa Serda  H.Pakpahan mengatakan, pihaknya bersama Tim Gugus Tugas Posko Covid 19 dan Relawan melakukan penyekatan dan pemeriksaan bagi kendaraan yang akan menyebrang di Pelabuhan Tiga Ras Kabupaten Simalungun.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dipelabuhan Tiga Ras Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan