News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabar Duka, Bu Nyai Hj Humaidah Tamam Wafat

Kabar Duka, Bu Nyai Hj Humaidah Tamam Wafat

Rembang, Wartapembaruan.co.id - Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Warga NU Rembang kembali mendapat kabar duka hari ini dengan wafatnya Nyai Hj Humaidah Tamam. Nyai Humaidah dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (9/2) dini hari pukul 02.17 WIB dan akan dimakamkan pukul 10.00 WIB dipemakaman keluarga.

Nyai Humaidah adalah istri KH. Achmad Tamamuddin Munji (almarhum) yang merupakan seorang tokoh masyarakat yang karismatik di Pamotan, Rembang, Jawa Tengah yang nasabnya nyambung sampai ke Mbah Mutamakkin Kajen, Pati, Jawa Tengah.

Buah dari pernikahan Nyai Humaidah dengan KH. Achmad Tamamuddin Munji dikaruniai tujuh anak. Yaitu, Gus Fuad, Ning Wafiq, Ning Anis, Gus Dhiya, Gus Ubaid, Gus Ulin dan Gus Humam.

Kabar duka wafatnya Nyai Humaidah tersebut datang dari Pesan salah satu admin di Group WhatsApp Santri Suluk Ndalanan.

"Inna Lillahi wa Inna ilaiHi rojiun, sampun ketimbal dateng ngersanipun Allah (sudah dipanggil mengahap Allah), Ibu Nyai Hj Humaidah Tamam." ungkapnya.

Dan kabar duka ini pun dibenarkan oleh pihak keluarga.

Dalam pesan singkat tersebut, ia membagikan foto Nyai Humaidah bersama KH. Achmad Tamamuddin Munji dengan diberi tulisan arab berupa do'a, dan memohon do'a melalui caption agar Nyai Humaidah diberikan husnul hatimah.

"Nyuwun agunge ikhlas ugi samudra pangarsami tindak kanthi husnul hatimah." Lanjutnya.

Penulis: Adinda Hamida Sari
Editor: Redaksi

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar