News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0207/Simalungun Melalui Koramil 03/Siantar Selatan Bersama Muspika Gotong Royong Bersihkan Jalan

Kodim 0207/Simalungun Melalui Koramil 03/Siantar Selatan Bersama Muspika Gotong Royong Bersihkan Jalan


Pematang Siantar  |  Pembinaan Teritorial Satuan diolakukan oleh Babinsa, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa anggota Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu E. Berutu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong berserta Muspika yang ada di wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Durian Kelurahan Suka Maju Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Minggu (28/02/2021).

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan ini Bainsa Sertu E. Berutu mengungkapkan, kegiatan pelaksanaan Gotong Royong (Goro) ini Rutin di laksanakan agar Kecamatan Siantar marihat yang luas tampak indah dan bersih di pandang mata, terangnya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu E. Berutu mengungkapkan “dan pengunjung yang datang ke kecamatan Siantar Marihat  merasa betah akan keindahan tata kota kecamatan Siantar Marihat, jalan yang bersih dan keramahan penduduk nya”, ucap Sertu E. Berutu

Dalam hal ini Sertu E Berutu  apresiasi terhadap warga Kecamatan Siantar marihat Kususnya Kelurahan Suka Maju  demi kepentingan memajukan wilayah Kecamatan Siantar Marihat. “Saya babinsa kelurahan Suka Maju   sangat salut kepada warga Suka Maju  jika bergotong rotong untuk kepentingan halayak, kami berharap di Kecamatan lain nya bisa meniru warga kecamatan Siantar marihat karna jiwa gotong royong mereka masih tinggi”, pungkasnya.

Kegiatan gotong Royong ini rutin dilakukan oleh kantor kecamatan Siantar Marihat  bersama Babinsa sekali dalam satu minggu, tutup Babinsa Sertu E. Berutu.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar