Iklan

Lakukan Interaksi Sosial, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Warga Desa Binaan

warta pembaruan
23 Februari 2021 | 6:10 PM WIB Last Updated 2021-02-23T11:10:34Z

Asahan  |  Untuk mempererat tali silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga binaan dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, Personel Babinsa Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syahrul Warta Wijaya turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan dengan menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan, Selasa (23/02/2021).

Sebagai Babinsa Serma Syahrul Warta Wijaya melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat setempat melalui komsos dan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa. Dengan melaksanakan komsos dan bersilaturahmi dengan warga binaan membahas tentang kegiatan anak motor yang menggunakan kenalpot blong yang meresahkan masyarakat.

Meresahkan warga menggunakan motor dengan knalpot racing, membuat kebisingan dengan mengendarai motor menggunakan knalpot racing, sehingga masyarakat setempat menjadi terganggu, Dia juga mengharap peranan orang tua remaja agar selalu memperhatikan anak-anaknya. "Kepada para orang tua remaja, diimbau untuk selalu peka memperhatikan anak-anaknya agar tidak lagi mengulangi perbuatannya maupun kenakalan remaja lainya," ungkapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakukan Interaksi Sosial, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Warga Desa Binaan

Trending Now

Iklan