Iklan

Melaksanakan kegiatan  Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi IBM Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

warta pembaruan
23 Februari 2021 | 5:58 PM WIB Last Updated 2021-02-23T10:58:50Z
Batu Bara  |  Agar terjalinnya kerjasama antara Instansi Pihak BNN, Polri dan Kecamatan agar selalu berkoordinasi, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Lasirin dan Serda Dhani turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan  Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi IBM (Intervensi Berbasis Masyarakat), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Talawi Kabupaten Batu Bara, Selasa (23/02/2021).

Dalam pelaksanaan Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi IBM (Intervensi Berbasis Masyarakat) tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala BNN Kabupaten Batu bara AKBP Zainuddin, Camat Datuk Tanah Datar Wandi .SE, Danramil 04/TL yang diwakili oleh Pelda Lasirin, Kapolsek labuhan ruku di wakili wakapolsek iptu Rudi. S, Ketua MUI kecamatan  Talawi H. Tauhid S. Ag, Kepala Upt puskesmas labuhan ruku. dr Andi dan Tokoh Masyarakat  bpk zainal abiding.

Keterlibatan TNI dengan pemerintah dan masyarakat sangat erat hubungannya, betapa tidak; TNI saat ini selalu membangun hubungan kerja sama dengan pihak pemerintah dan masyarakat, ditandai dengan keterlibatan TNI disetiap kegiatan baik dipemerintahan maupun ditengah-tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Pelda Lasirin dan Serda Dhani dalam menghadiri undangan rapat koordinasi tingkat dengan menghimbau Para Kades untuk mensosialisasikan di Desanya protokoler Kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker, dan Hindari Kerumunan.

Babinsa Pelda Lasirin menyampaikan gagasan-gagasan dan ide cemerlang dalam membangun komunikasi sosial dengan masyarakat dan pemerintah, pada rapat koordinasi yang dilaksanakan, menegaskan bahwa selain tugas utama sebagai pengamanan NKRI, TNI juga selalu siap membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dan siap untuk terlibat  dalam pembangunan disetiap desa, jelas Babinsa Pelda Lasirin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melaksanakan kegiatan  Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi IBM Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Trending Now

Iklan