Iklan

Pangkosekhanudnas III Ikuti Exit Briefing Pangkohanudnas Secara Virtual

warta pembaruan
24 Februari 2021 | 8:44 PM WIB Last Updated 2021-02-24T13:44:16Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., didampingi Asintel dan Aslog Kosekhanudnas III mengikuti Exit Briefing Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI M. Khairil Lubis secara Virtual di Ruang Kerja Panglima Kosekhanudnas III. (Rabu, 24/2/2021).

Dalam sambutannya, Pangkohanudnas menyampaikan dalam organisasi, mutasi merupakan hal yang biasa dikarenakan hal itu merupakan sistem pembinaan dari suatu institusi. Beliau berharap kepada para Pangkosek agar terus melatih menjadi leadership, serta berusaha membangun satuannya dengan tulus dan ikhlas. Pangkohanudnas juga mengakui untuk menjalakan tugas pokok sangat diperlukan perencanaan yang matang dan harus didukung oleh personel-personel yang berkualitas dan disiplin termasuk para komandan satuan dan jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Pangkohanudnas juga meminta agar selalu peduli terhadap perilaku anak buahnya dan jangan berlarut-larut dalam mengambil suatu keputusan. Beliau juga berpesan agar para pejabat serta komandan satuan jajaran untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, serta di masa pandemi Covid-19 ini, disiplin 3M harus wajib dilaksanakan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta mendukung 3T yaitu tracing, testing, dan treatment di lingkungan sekitarnya. Dalam melaksanakan tugas sehari-hari para Perwira harus meningkatkan literasi dengan banyak membaca serta mengikuti perkembangan situasi saat ini.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangkosekhanudnas III Ikuti Exit Briefing Pangkohanudnas Secara Virtual

Trending Now

Iklan