Iklan

Panglima Kosekhanudnas III Melaksanakan Latihan Kilat Tahun 2021

warta pembaruan
23 Februari 2021 | 12:16 AM WIB Last Updated 2021-02-22T17:16:25Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., membuka pelaksanaan Latihan Kilat C-21 Tahun Anggaran 2021 di Ruang Yudha Posek Kosekhanudnas III.  Hadir dalam acara pembukaan latihan seluruh Personel yang terlibat baik secara tatap muka maupun melalui vicon,Senin tanggal 22 Februari 2021 Pukul 07.00 WIB.

Dalam sambutan pembukaan latihan, Panglima Kosekhanudnas III mengajak seluruh peserta latihan berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar setiap kegiatan berjalan aman dan lancar serta berpesan kepada pelaku latihan Kilat C-21 dari unsur F-16, Unsur Satrad, unsur GCI (Ground Controlled Interception) dan seluruh personil yang terlibat agar serius dan bersungguh sungguh dalam melaksanakan latihan sehingga latihan dapat berjalan sesuai dengan harapan.     

Kosekhanudnas III beserta unsur-unsur jajarannya melaksanakan Operasi Pertahanan Udara secara terpadu di wilayah udara tanggung jawabnya guna mendukung tugas-tugas Kohanudnas. Latihan Kilat C-21 tahun 2021 dilaksanakan tanggal 22 sampai dengan tanggal 23 Februari tahun 2021, dengan tujuan untuk menguji dan melatih para Perwira GCI dalam kesiapan operasional di satuan jajaran Kosekhanudnas III, sehingga diperlukan kemampuan skil dan fisik serta profesionalisme yang tinggi dan dapat berkoordinasi serta bekerja dengan baik.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panglima Kosekhanudnas III Melaksanakan Latihan Kilat Tahun 2021

Trending Now

Iklan