Iklan

Personel Kodim 0207/Simalungun Melalui Danramil 02/ST Berikan Arahan Kepada Anggotanya

warta pembaruan
28 Februari 2021 | 11:23 AM WIB Last Updated 2021-02-28T16:06:30Z
Pematang Siantar  |  Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf D. Sembiring memberikan pengarahan kepada seluruh personil Bainsanya di ruangan Makoramil, kemudian dilanjutkan pelaksanaan kegiatan membangun Aula Koramil, Komsos dan Gakplin di wilayah binaan masing-masing Babinsanya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruangan Makoramil Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Minggu (28/02/2021).

Dengan Suasana santai dan kekeluargaan Danramil Kapten Inf D. Sembiring menyampaikan beberapa point  penyampaian Dandim dan motivasi untuk menggugah semangat anggota diantaranya untuk terus bersyukur kepada Tuhan, tingkatkan kinerja dan juga disiplin serta jaga kesehatan, terangnya.

Lebih lanjut Kapten Inf D. Sembiring mengungkapkan, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena sampai saat ini Korami 02/ST tidak ada penonjolan situasi yang berarti ,tolong untuk Babinsa mensosialisasikan bahaya kebakaran menggingat cuaca sekarang panas , Dan saya juga mengingatkan kepada kita semua, dalam aktivitas sehari-hari jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, laksanakan ibadah dengan baik  "kata Danramil

Diakhir Jam Danramil 02/Siantar Timur Kapten Inf D sembiring tidak henti-henti terus mengingatkan kepada anggotanya tentang Prokes sewaktu dilapangan karena sebagai Babinsa selalu berhubungan dengan berbagai Masyarakat, tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Kodim 0207/Simalungun Melalui Danramil 02/ST Berikan Arahan Kepada Anggotanya

Trending Now

Iklan