News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Maja Menyantuni dan Melaksanakan Pengajian Secara Rutinitas.

Polsek Maja Menyantuni dan Melaksanakan Pengajian Secara Rutinitas.

Lebak,Wartapembaruan.co.id - Kegiatan Ke Polisian Sektor  Maja dalam menyantuni Para anak Yatim di Kecamatan Maja di sambut baik oleh para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Maja.

Kami mengucapkan terima kasih pada pihak Kepolisian Sektor Maja,dalam hal ini Kapolsek Maja yg telah memberikan santunan pada para  anak yatim di kecamatan Maja.

Kalaupun ini merupaksn program Kapolda Banten semoga itu semua mendapat balasan dan hidayahnya semua dari Allah kata  H. Ending Haerudin Tokoh Agama Kecamatan Maja.

Apa lagi hal ini di barengi  dengan pengajian rutin yg di lakukan oleh jajaran Polsek Maja ini sungguh luar biasa bagi kami,karena  Polisi selain sebagai penegak Hukum.juga adalah mitra kami bagi Masarakat,apa lgi Polisinya Mau ngaji bareng bersama  ulama ini yang kami harapkan bersama para ustad dan para alim ulama di maja.

Kegiatan ini merupaksn Program Polda Banten dalam menyantuni para anak  yatim,kata Kompol H.Masbah Kapolsek Maja.

Pada hari ini kedepan kami bersama  anggota akan selalu menyantuni para ansk yatim secara bergiliran setiap minggu pada hari kamis,jadi ini adalah kegiatan rutin kami,dan selain itu kami juga mengadakan pengajian Rutinitas setiap kamis di Musola Polsek Maja,yang di ikuti  para Alim Ulama, anggota Koramil termasuk anggots Polsek Maja.

Dengan pengajjan ini kami mendekatkan diri pada yg maha kuasa,agar para  anggota dalam melaksanakan tugan mendapatkan Ridho dari yg kuasa,katanya. ( UP)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar