News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Putus Rantai Covid -19, Wakil Ketua MPW YLBH & GAN LMRRI Sulsel Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan di Sekolah Nasional Makassar

Putus Rantai Covid -19, Wakil Ketua MPW YLBH & GAN LMRRI Sulsel Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan di Sekolah Nasional Makassar

Makassar, Wartapembaruan.co.id - Demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di kota makassar, Majelis Pimpinan Wilayah Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Dan Gerakan Anti Narkoba Lembaga Misi Restitusi Rakyat Imparsial Sulawesi Selatan (MPW YLBH & GAN.LMRRI SULSEL) terus berupaya melancarkan aksi kemanusiaan, Jum'at (05/02).

Kali ini Majelis Pimpinan Wilayah Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Dan Gerakan Anti Narkoba Lembaga Misi Restitusi Rakyat Imparsial Sulawesi Selatan (MPW YLBH & GAN.LMRRI SULSEL) melaksanakan kegiatan aksi kemanusian penyemprotan disinfektan di Sekolah Nasional Makassar.

Saat ditemui oleh awak media di lapangan, terlihat pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Sekolah Nasional Makassar ini langsung dipimpin oleh A. Yusran Aksay, S.Pd, SH yang sering disapa Puang Aksay selaku Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Dan Gerakan Anti Narkoba Lembaga Misi Restitusi Rakyat Imparsial Sulawesi Selatan (MPW YLBH & GAN.LMRRI SULSEL).

"Kami melaksanakan kegiatan ini, demi mencegah penularan virus covid-19 yang bisa menular kapan saja dan dimana saja," kata puang aksay.

Lanjut, puang aksay mengatakan, meskipun dibatasi oleh cuaca yang selalu hujan lebat, namun niat kami untuk melakukan aksi kemanusiaan tidak akan pernah luntur, apalagi pusat keramaian itu sangat rawan penyebaran virus covid-19. Jadi lebih baik mencegah dari pada mengobati.

"Meskipun sudah ada Vaksin yang sudah dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah, namun setidaknya untuk saat ini kita semua tetap harus waspada," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Dra.Hj Salmiah selaku Kepala sekolah SMP Nasional mengatakan, kegaiatan penyemprotan disinfektan ini sangat positif dan Ia sangat berterima kasih., Saya sangat bersyukur dengan adanya aksi sosial yang dilaksanakan MPW YLBH & GAN.LMRRI SULSEL sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa dan kita sebagai guru atau orangtua di sekolah sangat bersyukur dengan adanya bantuan penyemprotan disinfektan ini.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, Guna mengantisipasi, agar anak-anak tidak terjangkit Virus Corona," kata Dra.Hj Salmiah selaku Kepala sekolah SMP Nasional di depan awak media.

Tidak hanya itu, ditempat yang terpisah, Erwin Mahmud, SH selaku Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Dan Gerakan Anti Narkoba Lembaga Misi Restitusi Rakyat Imparsial Sulawesi Selatan (MPW YLBH & GAN.LMRRI SULSEL) mengatakan, dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di Sekolah Nasional Makassar sehingga, kegiatan belajar mengajar dapat berjalan efektif tanpa ada rasa kekhawatiran akan adanya virus Covid-19, yang dimana saat ini khususnya Kota Makassar dapat dikatakan tergolong salah satu daerah Zona Merah yang disebabkan padatnya penduduk serta aktivitas masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan sosial penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh MPW YLBH & GAN LMRRI Sulsel, Alhamdulillah disambut baik oleh ketua PP YLBH & GAN LMRRI," pungkasnya.

Laporan : Dahlan

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar