Iklan

Salah Satu Wujud Kebersamaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Serta Bangun Masjid Diwilayah Binaan

warta pembaruan
26 Februari 2021 | 12:23 PM WIB Last Updated 2021-02-26T05:23:20Z


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Albadri, Serma Ambrin dan Kopda Wasono S turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong membantu warga dalam rangka pembangunan Mesjid, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta Arjasari Nagori Bayu Muslimin Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Jumat (26/02/2021).

Pelda Albadri, Babinsa Desa Bayu Muslimin  pada pukul 08.00wib, ikut serta membantu pelaksanaan pembangunan Masjid di Huta Arjasari Nagori Bayu Muslimin Kec. Tapian Dolok Kabupaten Simalungun. ”Syukur Alhamdulillah tahap pertama Pasang batu  sudah bagus, hari ini dengan semangat membangun, warga bahu membahu menyisihkan rizkinya sehingga dapat terlaksana pembangunan Masjid ,” imbuh Babinsa Bayu Muslimin Tersebut.


Babak Sukur (54 Tahun) salah satu warga Desa Bayu Muslimin, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sangat kompak dan semangat pada pelaksanaan kerja bakti di Masjid Kami ini.

Dan tentunya kami berterimakasih kepada bapak Babinsa Koramil 05/Serbelawan, yang selalu menjadi inovator pembangunan Masjid yang ada di Dusun kami, baik pengangkatan matrial pasir, batu bata maupun tenaga pikiranya. Kedatangan pak Babinsa di lokasi pembangunan merupakan bukti kepedulian kepada warga masyarakat,” Cetus Pelda Albari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salah Satu Wujud Kebersamaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Serta Bangun Masjid Diwilayah Binaan

Trending Now

Iklan