Iklan

Sapma PP Tombobulu Open Recruitmen Family

warta pembaruan
23 Februari 2021 | 12:07 AM WIB Last Updated 2021-02-22T17:07:44Z


Bantaeng, Wartapembaruan.co.id
-- Sapma Pemuda Pancasila Tompobulu melaksanakan open recruitmen new family di aula kantor camat tompobulu kab bantaeng 20 - 22 Februari 2021.

Dengan tema mewujudkan kader berjiwa nasionalisme dan mampu mengamalkan nilai-nilai pancasila.

Kusnadi djamaluddin S.H. dalam sambutanya mengutarakan bahwa kegiatan penerimaan anggota baru di keluarga sapma pemuda pancasila tompobulu merupakan kegiatan wajib yang di laksanakan untuk menciptakan pemimpin-pemimpin baru di masa depan.

"Dengan adanya kegiatatan seperti ini, kita harapkan kedepanya terlahir pemimpin yang mampu bena-benar mengamalkan nilai-nilai luhur pancasila di kalangan keluarga besar sapma pemuda pancasila tompobulu" ujar naedhy djamaluddin sekaligus ketua komisarit sapma pp tompobulu.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh belasan peserta kader yang terpilih. Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua cabang sapma pemuda pancasila cabang bantaeng dkk, Ketua sapma pemuda pancasila komisariat bissappu, pengurus sapma pemuda komisariat tompobulu, perwakilan koramil dan kapolsek tompobulu, beserta beberapa tamu undangan dari lintas organisasi yang sekaligus mejadi pemantik materi.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sapma PP Tombobulu Open Recruitmen Family

Trending Now

Iklan