Iklan

Sinergitas 3 Pilar Pulau Kepala Kepulauan Seribu Tegakkan Prokes dan Temui Warga Terpapar Covid-19 yang Lakukan Isolasi Mandiri

warta pembaruan
25 Februari 2021 | 1:50 PM WIB Last Updated 2021-02-25T06:50:23Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Penegakan protokol kesehatan (Prokes) serta memperhatikan kondisi warga dan lingkungan di masa pandemi covid-19 terus menjadi prioritas pihak-pihak terkait di Pulau Kelapa yang terletak di Kepulauan Seribu Utata, Kepulauan Seribu.

Seperti hari ini, Kamis (25/2/21) Kelapa Seksi Pemerintahan (Kasipem), Muslim bersama Kapolsek KSU AKP Josman Harianja SH, Bhabinkamtibmas, Kapospol Kelapa dan Satpol PP FKDM meninjau tempat isolasi warga yang dinyatakan posolitif covid-19.

Diketahui salah satu warga Rt 05/01 Kelurahan Kelapa KSU dinyatakan positif covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

“Kita meninjau kelayakan rumah tempat isolasi pasien covid 19, serta memastikan layak sebagai tempat isolasi,” kata Kasipem, Muslim.

Muslim juga memastikan bahwa tempat tersebut hanya ditempati oleh pasien seorang diri dan lokasi rumah juga menghadap tanah kosong.

“Sedangkan ketiga anak dan istri mengungsi ke rumah orang tuanya tidak jauh dari rumah pasien,” ujarnya.

Selain meninjau, Muslim juga menyebutkan kalau pihaknya turut memberikan bantuan sembako dan obat.

Kemudian tim KTJ Kelapa menyerahkan bantuan sembako dan obat covid-19 merk Lin Hua dan menganjurkan pasien agar tetap isolasi dan tidak keluyuran dengan diawasi tetangga dan Ketua Rt 05,” tandasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas 3 Pilar Pulau Kepala Kepulauan Seribu Tegakkan Prokes dan Temui Warga Terpapar Covid-19 yang Lakukan Isolasi Mandiri

Trending Now

Iklan