Iklan

Dalam Rangka Kunker Itdam l/BB Kemakodim, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sambut Dengan Baik

warta pembaruan
09 Maret 2021 | 2:07 PM WIB Last Updated 2021-03-11T03:59:45Z
Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Hairul Hadi SH beserta Bati tuud Pelda Sunaidi dan Babinsanya turut serta melaksanakan kegiatan menerima kunjungan Wasrik Itdam I/BB di Makodim 0207/Simalungun, Selasa (09/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Tim wasik Itdam I/BB yang dipimpin oleh Letkol Caj Husni beserta rombongan memeriksa dan pengecekan terhadap program-program yang dilaksanakan Kodim 0207/Simalungun  dan jajarannya

Pada Kunjungan tersebut Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P, menyambut baik kedatangan tim wasrik ke Makodim 0207/Simalungun, dalam Ssambutannya Dandim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam I/BB dan memberikan waktu seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap program-program Kodim 0207/Simalungun dan jajarannya untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan.

Kunjungan ini, pada hakekatnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari Komando Atas. Dalam pelaksanaanya, tim ini akan membantu bila ada kekeliruan-kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja.

Ketua tim menegaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi. Kegiatan ini berlangsung selama sehari, semua staf diperiksa oleh tim pemeriksa. Ketua tim mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan sementara Tim Wasrik Itdam I/BB bisa diperbaiki dan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Kunker Itdam l/BB Kemakodim, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sambut Dengan Baik

Trending Now

Iklan