Iklan

Demi Keselamatan Warga Dari Covid, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Bank

warta pembaruan
02 Maret 2021 | 11:03 AM WIB Last Updated 2021-03-02T04:03:25Z


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Abdullah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang antri di BANK BRI, dalam rangka supaya tetap gunakan masker dan jaga jarak, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (02/03/2021).


Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Abdullah mengungkapkan "Mekanisme pembagian diatur kedatangannya Banjar per Banjar, hal tersebut guna mengurangi terjadinya kerumunan orang banyak serta sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah", ungkap Serda Abdullah.

Lebih lanjut Serda Abdullah menerangkan dirinya bersama Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengajak warga yang lagi antri agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 sehingga Desa Candi Kusuma yang menjadi wilayah desa binaannya terbebas dari Covid-19, tutup Serda Abdullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Keselamatan Warga Dari Covid, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Bank

Trending Now

Iklan