Iklan

Jaga Kebersihan Dan Keindahan Pangkalan, Persone Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Korve

warta pembaruan
07 Maret 2021 | 12:35 PM WIB Last Updated 2021-03-07T05:35:41Z
Simalungun  |  Sebagai salah satu upaya dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman,  Personil Bintara Pembina Desa Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun setelah selesai melaksanakan Apel Pagi yang di pimpin langsung oleh Danramil 08/Siantar Kapten Arh P. Siagian, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Pembersihan seputaran pangkalan Makoramil, Minggu (07/03/2021).

Adapun sasaran dalam pembersihan kali ini, sektor luar kantor, sektor lingkungan kantor dan Drainase. Mengingat kini musim penghujan sudah mulai mendekati, sektor drainase yang menjadi target utama. “Hal ini guna mengantisipasi terjadinya sumbatan sampah agar tidak terjadi banjir. Selain itu, kenyamanan dan keindahan pangkalan, adalah menjadi prioritas di tujuan kegiatan ini”, ujarnya. Ia menambahkan, dengan bersihnya lingkungan kantor, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat, sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan di Makoramil  merasa nyaman.

Kapten Arh P.Siagian mengatakan, dirinya mengapresiasi pelaksanaan korve umum tersebut. Padatnya tugas di wilayah, lanjutnya, menjadikan sempitnya waktu untuk melaksanakan pembersihan lingkungan. “Dengan kegiatan kurve umum inilah, beban pembersihan pangkalan menjadi ringan dan cepat selesai, disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan setiap prajurit,” tutur Danramil.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kebersihan Dan Keindahan Pangkalan, Persone Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Korve

Trending Now

Iklan