Iklan

Kodim 0207/Simalungun Melalui Batuud Koramil 18/Sarang Padang  Peltu P. Gea  Menghadiri Rapat Musrenbang Di Kecamatan Dolok Silau

warta pembaruan
15 Maret 2021 | 1:43 PM WIB Last Updated 2021-03-15T17:44:07Z
Simalungun  |  Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Dolok Silau, Batuud Koramil 18/Sarang Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu P. Gea turun kewilayah binaan untuk  melaksanakan kegiatan Rapat Musrembang di Aula Kantor Camat Dolok Silau yang di pimpin Bapak Camat Agusti Ginting dan di hadiri oleh seluruh pangulu dan anggota Polsek dan Koramil. Sesuai dengan protokol kesehatan Kelurahan/Nagori  Peresmian Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun, Senin (15/03/2021).

Musyawarah ini diketahui merupakan suatu proses Musyawarah dan dalam menetapkan kebijakan pemerintah tingkat Nagori/kelurahan. Kehadiran Babinsa Koramil 18/SP  Peltu P Gea mengatakan  bahwa pihak TNI siap mendukung segala sesuatu untuk pembangunan yang ada, yang penting kegiatannya positif dan berguna untuk rakyat.

Sebagai Aparat Komando Kewilayahan tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh kelurahan. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik. Hadir dalam acara tersebut Camat Dolok Silau ,Para Pangulu, , Babinsa ,Sekretaris Desa dan Para Ketua RT.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0207/Simalungun Melalui Batuud Koramil 18/Sarang Padang  Peltu P. Gea  Menghadiri Rapat Musrenbang Di Kecamatan Dolok Silau

Trending Now

Iklan