News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM Buka Rapim Kodam I/BB TA 2021

Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM Buka Rapim Kodam I/BB TA 2021


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Pangdam Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam I/BB TA 2021, didampingi Kasdam, Brigjen TNI Didied Pramudito di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (8/3/2021).

Rapim yang dihadiri secara tatap muka oleh Irdam, Kapok Sahli Pangdam, LO TNI AL, LO TNI AU, para Asisten, dan Kabalak Kodam I/BB ini diikuti secara virtual oleh para Danrem serta Komandan Yonkomposit 1/Gardapati Natuna. 


Pangdam menjelaskan, Rapim Kodam I/BB ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2020, menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan, menyamakan visi dan persepsi pelaksanaan program kerja tahun 2021 tentang pembinaan dan pengembangan kekuatan, kemampuan serta gelar kekuatan Kodam I/BB TA 2021.

Sasaran yang ingin dicapai pada Rapim Kodam I/BB TA 2021 ini adalah tersosialisasikannya pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD dan Kodam I/BB kepada unsur pimpinan jajaran Kodam I/BB.

Kemudian, tercapainya pembinaan kekuatan, kemampuan dan gelar kekuatan Kodam I/BB 2021, serta terwujudnya kesiapsiagaan satuan jajaran Kodam I/BB dalam menghadapi perkembangan situasi yang terjadi. 

Pangdam mengatakan, sebagaimana tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan, kegiatan Rapim Kodam I/BB TA 2021 ini akan diisi dengan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2020 dan penyampaian program kerja dan anggaran TA 2021 bidang inspektorat, perencanaan serta staf umum. 

"Hal-hal yang bersifat teknis, nantinya akan dibahas secara lebih detail pada forum-forum rapat kerja teknis sesuai bidang masing-masing yang akan diselenggarakan setelah pelaksanaan Rapim ini," jelas Pangdam. 


Di akhir arahannya, Pangdam menekankan agar tema Rapim, yakni "Mewujudkan Kodam I/Bukit Barisan yang Responsif, Adaptif dan Berintegritas", benar-benar dipahami sebagai sebuah visi yang harus dicapai dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2021. pungkas Pangdam 

Rangkaian kegiatan Rapim berlangsung aman dan tertib dengan seluruh peserta menerapkan  Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.(AVID)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar