Iklan

Pangdam I/BB Tinjau KEK Galang Batang Kepri

warta pembaruan
05 Maret 2021 | 10:37 AM WIB Last Updated 2021-03-05T03:37:16Z


Kepri, Wartapembaruan.co.id
-- Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang di Pulau Bintan Kepulauan Riau (Kepri) pada Kamis (4/3/2021).

Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari hasil Rakor Pangdam I/BB dengan  Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan beberapa waktu yang lalu.

Menurut Pangdam I/BB, selaku pembina wilayah teritorial di Kepri akan mengerahkan personel untuk menjaga dan mengamankan kawasan ekonomi khusus yang merupakan industri  strategis  nasional 

Untuk itu, Pangdam I/BB memastikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang berada di Pulau Bintan Kepulauan Riau yang merupakan sentra choke point Selat Malaka bisa berjalan dengan baik dan lancar, terang Pangdam I/BB.

"Semoga dengan adanya keberadaan proyek strategis Nasional, KEK Galang Batang bisa menyerap tenaga kerja sebanyak- banyak dan mampu memperbaiki perekonomian warga masyarakat pada umumnya serta mampu memberikan sumbangsih devisa Negara Indonesia", pungkas Pangdam I/BB.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB Danrem 033/WP, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan Pgs. Kapendam I/BB serta PJU Korem 033/WP.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdam I/BB Tinjau KEK Galang Batang Kepri

Trending Now

Iklan