Iklan

Pembangunan Musholah DIiwlayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Mendampingi Bangun Musholah Tersebut

warta pembaruan
04 Maret 2021 | 12:09 PM WIB Last Updated 2021-03-04T05:09:57Z


Simalungun  |  Personel Bntara Pembina Desa Pelda Sucipto bersama Bhabinkamtibmas Bripka H Sinaga anggota Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong perehapan halaman Mushola dan menghimbau  warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (04/03/2021).

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatannya Pelda Sucipto  mengatakan adapun sasaran yang dilaksanakan dalam kegiatan Gotong Royong yaitu Penggalian Drainase samping kiri dan kanan Musholah  dan pembersihan Musholah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara masyarakat dengan Babinsa di Wilayah Binaan sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan menjalin tali silaturahmi Babinsa dengan warga binaan, ungkapnya.

Kebersihan Musholah  tersebut juga menjamin kekhidmatan jamaah yang melaksanakan ibadah, sekaligus Ita juga mensosialisasikan kebiasaan hidup bersih kepada masyarakat serta mematuhi protokol kesehatan agar selamat dari penularan Covid-19, ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Musholah DIiwlayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Mendampingi Bangun Musholah Tersebut

Trending Now

Iklan