Iklan

Penyerahan Bantuan Kepada Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pastikan Tepat Sasaran

warta pembaruan
17 Maret 2021 | 11:48 AM WIB Last Updated 2021-03-17T04:48:49Z


Simalungun  |  Sadar diri untuk patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19 merupakan hal penting untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona. Untuk itu, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Syaiful Anwar turut serta melaksanakan kegiatan monitoring desa binaan yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sait Buttu Saribu Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Rabu (17/03/2021). 

Pada kesempatan tersebut Serda Syaiful Anwar yang menjadi Babinsa Nagori Sait Buttu Saribu mendatangi dan mengajak warga di desa binaan yang sedang menerima bantuan sosial dari pemerintah agar tetap berlaku disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19. "Saya hari ini melaksanakan monitoring  pemberian bantuan sosial kepada warga di desa binaan agar kegiatan berjalan lancar dan aman termasuk aman dari virus corona, " kata Babinsa.


Serda Syaiful Anwar juga menyampaikan, "Saling mengingatkan dalam hal kebaikan, termasuk mengajak warga untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19 adalah tugas kita bersama agar pandemi ini segera berakhir, " terangnya. Tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, merupakan langkah yang tepat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ayo jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dari covid-19 dengan terus disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyerahan Bantuan Kepada Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pastikan Tepat Sasaran

Trending Now

Iklan