News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergritas TNI/Polri, Lakukan Pengamanan Konferensi Klasis Bogoga Ke XII

Sinergritas TNI/Polri, Lakukan Pengamanan Konferensi Klasis Bogoga Ke XII


Tolikara, Wartapembaruan.co.id
– Petugas gabungan TNI/Polri Polsek Bokondini dan Koramil Bokondini lakukan pengamanan pemilihan ketua klasis bogoga pada acara konferensi klasis bogoga ke XII. Jumat (12/03).


Dihadiri oleh Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya dan Danramil Bokondini Lettu inf Pieter berserta anggota Polsek dan Koramil Bokondini.

Dalam konferensi, diawali dengan sidang dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua klasis yang dilakukan melalui metode pungut suara.


Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa petugas gabungan TNI/Polri ini hadir untuk memberikan pengamanan dalam pelaksanaan konferensi tersebut. Kami juga tetap berkoodinasi terus dengan Danramil serta panitia konferensi agar menjamin jalannya konferensi tersebut dengan aman dan kondusif.

“Diharapkan apapun hasil konferensi tersebut dapat menjadi sesuatu yang positif dan membangun bagi jemaat. Mengenai hasil pemilihan ketua klasis, kami harap siapapun yang terpilih dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang akan diemban dan dapat diterima oleh seluruh jemaat,” tutup Ipda Remi Kogoya.


Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar