Iklan

Syukuran HUT Ke-25 Skadron Teknik 044 Lanud Sultan Hasanuddin

warta pembaruan
15 Maret 2021 | 8:00 PM WIB Last Updated 2021-03-15T17:46:26Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Skadron Teknik (Skatek) 044 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada Senin, 15 Maret 2021. Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh anggota Skatek 044 yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya. Senin (15/3/2021).

Selaku satuan unsur pelaksana pemeliharaan pesawat terbang yang bertugas menyelenggarakan pembinaan pemeliharaan alat utama sistem senjata, Danlanud Sultan Hasanuddin berharap Skatek 044 semakin profesional, militan, dan inovatif dalam melaksanakan tugasnya.
Kepada seluruh anggota Skatek 044, Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih, rasa bangga, dan selamat berulang tahun.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kelancaran dan kemudahan dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara, khususnya dalam mendukung tugas Lanud Sultan Hasanuddin dalam hal penyiapan dan pemeliharan pesawat-pesawat tempur. Baik yang dioperasionalkan oleh Lanud Sultan Hasanuddin maupun satuan-satuan TNI Angkatan Udara lainnya.

Untuk diketahui, Skatek 044 di bawah kepemimpinan Letkol Tek Muh. Jasril Iman Jamil dalam pelaksanaan tugas saat ini, selalu berpedoman pada fungsi menyelenggarakan pembinaan personel guna mengembangkan kemampuan dalam mendukung kegiatan pemeliharaan alutsista dan  kerja sama dengan satuan-satuan pelaksana lanud lainnya untuk kepentingan pelaksanaan tugas serta mengajukan saran dan pertimbangan kepada Danlanud, khususnya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan bidang tugasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Vincentius Endy Hadi Putra, para Kadis, Komandan Satuan, dan para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin. (AVID/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syukuran HUT Ke-25 Skadron Teknik 044 Lanud Sultan Hasanuddin

Trending Now

Iklan