News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Vaksinasi Kodim 0311/Pessel Selesai Digelar

Vaksinasi Kodim 0311/Pessel Selesai Digelar

Pessel, Wartapembaruan.co.id --- Kegiatan serbuan vaksinasi bagi personil dan PNS Kodim 0311/Pessel telah seslesai dilaksanakan, kegiatan vaksinasi dilakukan dengan cara pembagian sebanyak tiga gelombang.

Dihadiri langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthafilla Sakti didampingi Kasdim Mayor Inf Syawal dan perwira staf vaksinasi gelombang III tahap I telah belesai dan nerjalan dwngan aman dan lancar, pada Selasa (16/3/2021) diaula Makodim setempat.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengungkapkan, vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh prajurit Kodim 0311/Pessel.

" Selain melaksanakan instruksi dari komando atas dan pemerintah, vaksin yang diterima ini juga untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari serangan covid-19," sebut Dandim.

Selain itu, perwira seksi personil selaku kordinator kegiatan menambahkan, seluruh personil kodim 0311/Pessel dengan jumlah dua ratus tujuh belas orang sudah melaksanakan vaksinasi dan dalam pelaksanaanya dibagi menjadi tiga gelombang.

" Semua personil sudah divaksin hanya saja ada beberapa yang yang tidak bisa divaksin karena lasan kesehatan yang tidak memungkinkan, diantaranya tensi tinggi, gula darah tinggi dan  sakit menahun yang tidak dibolehkan tim medis melakukan vaksinasi setelah dilakukan pengecekan screening," tambahnya.
(Pendim 0311/Pessel)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar