Iklan

Anggota DPRD Labuhanbatu Ajak Pengusaha Muda Buka Warkop GB(Gelas Batu)5

warta pembaruan
08 April 2021 | 4:25 PM WIB Last Updated 2021-04-08T09:25:10Z
Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id -- Acara Grand Opening Warkop Gelas Batu 5 di Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat resmi dibuka pada Kamis (08/04/2021). Acara itu, diawali Doa pembuka yang dibawakan oleh Ustadz Bahagia Tanjung.

Owner Gelas Batu 5 Hj.Maisyarah Dalimunthe menggandeng pengusaha muda Labuhanbatu Amin Wahyudi Harahap untuk berkolaborasi dalam meningkatkan Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) di Kabupaten Labuhanbatu.

“Tujuan kami membuka warkop ini guna meningkatkan UMKM di Labuhanbatu,” katanya.

Anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Partai Gerindra ini juga berharap, kedepan Warkop Gelas Batu dapat terus mengembangkan sayap nya di Daerah lain.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pengunjung yang telah hadir dalam acara Grand Opening ini, semoga kedepan Gelas Batu terus berkembang,” harapannya.

Sementara itu, Pengusaha Muda Amin Wahyudi Harahap mengatakan, acara Grand Opening Gelas Batu 5 ini mampu menyerap 20 pedagang dan mempekerjakan lebih dari 30 orang.

“Yang pertama tujuan kita selain meningkatkan UMKM, kita juga berupaya mengurangi angka pengangguran di Labuhanbatu, terbukti kita mampu menyerap 20 pedagang dan lebih 30 orang pekerja di Warkop Gelas Batu 5,” ujarnya.

Grand Opening Gelas Batu 5 diawali dengan pengguntingan pita oleh Hj.Maisyarah Dalimunthe yang didampingi Amin Wahyudi Harahap. Tak Lupa, di acara juga terlihat penyerahan santunan terhadap anak yatim secara simbolis.

(Albert Hutagaol)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Labuhanbatu Ajak Pengusaha Muda Buka Warkop GB(Gelas Batu)5

Trending Now

Iklan