News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cikiwul Masuk Zona Hijau : Panitia Mushola Sa'adatul Amal Gelar Isra mi'raj 1442 H

Cikiwul Masuk Zona Hijau : Panitia Mushola Sa'adatul Amal Gelar Isra mi'raj 1442 H


Bekasi, artapembaruan.co.id
-- Panitia peringatan hari besar agama Islam mushola sadatul amal kampung Cikiwul Baru tahun ini sukses menggelar dan melaksanakan isra Mi'raj 1442 hijriyah. pangkalan 2 Rt 005 Rw 003 Kel. Cikiwul Kec. Bantar Gebang Kota Bekasi (Selasa, 6/4/21)

Panitia penyelenggara sangat bangga akan kesuksesan acara ini, mengingat kota Bekasi masih terus melakukan pembatasan kegiatan masyarakat sejak tahun lalu untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. 

Akhirnya berkat kerjasama masyarakat  bersama pihak kelurahan dengan unsur gugus covid cikiwul yang Baik tentang sosialisasi pentingnya menjaga jarak pembatasan kegiatan, Tahun ini hampir setiap wilayah bisa melaksanakan berbagai macam kegiatan dengan catatan memberlakukan dan patuhi protokol sehatan.


Sebagaimana disampaikan perwakilan staf Kelurahan cikiwul dalam sambutannya menyampaikan suksesnya program  PEMBERLAKUKAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) mampu menjadikan wilayahnya masuk dalam zona hijau. Sehingga berbagai kegiatan masyarakat baik yang bersifat umum maupun relegi bisa dilaksanakan.


"Ini berkat kerja sama ibu bapak semua, paham dan peduli dengan sosialisasi PPKM yang tidak henti henti nya dilakukan pihak kelurahan beserta Gugus Covid-19. Sehingga bapak ibu di wilayah cikiwul kami izinkan menggelar acara yang sifatnya mengundang orang banyak, namun tetap prokes atau protokol kesehatan wajib di jalankan dan selalu kami pantau. " Jelasnya


Acara yang di gelar mulai bada isya ini berjalan dengan hikmat, setiap jamaah yang hadir di wajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker. Pembacaan Ratibbulhadad, Qisah maulid Nabi oleh alhabib Abdullah bin Ali bin Sholeh Al Atthos, tausiah Isra mi'raj oleh Alhabib Abdullah bin mukhsin Al attos dan ditutup dengan doa. Dan akhir rangkaian acara para jamaah menyantap hidangan nasi kebuli yang sudah di siapkan panitia. (Marsan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar