News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cucu Ellya Rosa Mengharumkan Nama Labuhanbatu, Satu Raih Perunggu Dan Satu Lagi Masuk Final

Cucu Ellya Rosa Mengharumkan Nama Labuhanbatu, Satu Raih Perunggu Dan Satu Lagi Masuk Final

Wartapembaruan.co.id Labuhanbatu Raya - Dua Orang Cucu Ellya Rosa Siregar berhasil membawa nama harum Kabupaten Labuhanbatu. Dimana, Cucu Tokoh Perempuan di Labuhanbatu ini, berhasil meraih medali perunggu dan satu lagi masih berlanjut ke tahap Final, pada Kejuaraan daerah (Kejurda) Tinju Amatir junior Youth Sumut  tahun 2021, memperebutkan Piala DANPOMDAM I/BB, di Kota Siantar.

Adapun cucu Ellya Rosa yang berhasil membawa medali Perunggu bernama Fajrin Ramanda yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Ia kalah di partai Semi Final saat berhadapan dengan atlet yang sudah duduk dibangku SMA.

”Fajrin kalah dikalahkan atlet yang sudah SMA. Wajar kalah, karena keponakan saya masih kelas 6 SD. Pun begitu, ia membawa medali perunggu ke Kabupaten Labuhanbatu,”Ungkap Ruben Simangunsong, Jumat (9/4/2021).

Sedangkan Alya Simangunsong saat ini masih bertanding pada partai Final.

“Hari ini partai Final. Semoga keponakan saya Alya bisa raih juara pertama. Sedangkan Muhammad Aufa Simangunsong hanya mengikuti pertandingan Eksibisi. Guna melatih mentalnya sejak dini” jelaskan Ruben.

Ruben pun memohon doa warga Labuhanbatu agar keponakannya Alya Simangunsong bisa membawa medali Emas.

“Mohon doanya, semoga medali emas bisa dibawa keponakan saya ke Labuhanbatu,” katanya dengan hati yang paling dalam.

Sebelumnya, Ketua Pertina Siantar, Mayor CPM Binson Simbolon didampingi Ketua Panitia, Lettu CPM T Sijabat dalam press release, Senin (5/4/2021) menuturkan, pelaksanaan Kejurda itu sesuai kalender kerja Pengurus Pusat Pertina untuk mengadakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Junior-Youth pada bulan Juni mendatang dan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Bangka Belitung bulan Agustus 2021.

“Pertina Provinsi Sumatera Utara akan mengadakan seleksi melalui pelaksanaan Kejurda Tinju Amatir Junior-Youth Sumut Tahun 2021. Atlet yang menang dalam Kejurda ini akan menjadi perwakilan atlet Tinju Sumut menuju Kejurnas dan Popnas tahun 2021,” ujarnya.

Lanjut Mayor CPM Binson, event ini diharapkan dapat menjaring atlet Tinju Amatir, khususnya remaja se Sumut dalam penyeleksian untuk menghadapi Kejurnas dan Popnas. Kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan yang akrab antar sesama Pertina Pengkab/Pengkot di Sumut, tandasnya.

Albert Hutagaol

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar