Iklan

Dalam Rangka Oprasi Keselamatan Candi 2021, Polres Tegal Kota Berikan Himbauan Agar Masyarakat Meningkatkan Prokes

warta pembaruan
16 April 2021 | 11:54 AM WIB Last Updated 2021-04-16T04:54:20Z


Tegal Kota, Wartapembaruan.co.id
– Petugas gabungan dari TNI dan Polres Tegal Kota serta Satpol PP Pemerintah Kota Tegal tetap semangat melaksanakan patroli penertiban penggunaan masker meski sedang menjalani ibadah puasa sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.


Pada kesempatan ini sengaja kita bersinergi dengan Satgas Penanganan Covid 19 Kota Tegal, sehingga Tiga Pilar bergerak bersama untuk melaksanakan kegiatan Patroli dan Yustisi membagikan masker gratis pada pengendara atau pengguna jalan yang melintas di Jalan KS Tubun kawasan depan Pasar Randugunting Tegal Selatan Kota Tegal, Jum'at (16/4/2021).


Kasat Lantas Polres  Tegal Kota AKP Nur'aini Rosyidah, S.E, S.I.K menuturkan sesuai petunjuk pimpinan bahwa kegiatan operasi Keselamatan Candi 2021 ini lebih ditekankan pada kegiatan Preemtif dan Preventif, untuk itu kita melaksanakan kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan penertiban pemakaian masker. 


"Tujuanya yaitu untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 selama bulan Ramadan, "terang Kasat Lantas.

"Kami anggota Polres Tegal Kota tak henti hentinya terus meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi," imbuhnya.


Selain melaksanakan patroli dan membagikan masker gratis Polres Tegal Kota juga memberikan himbauan agar tidak mudik bagi warga perantauan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

“Pihak kami juga mengedukasi warga dengan bagikan masker gratis, kewajiban menggunakan masker jika keluar rumah, intinya masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan yaitu 5M.

“Hal ini demi kesehatan dan keselamatan bersama. Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir, "pungkas Kasat Lantas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Oprasi Keselamatan Candi 2021, Polres Tegal Kota Berikan Himbauan Agar Masyarakat Meningkatkan Prokes

Trending Now

Iklan