News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0603 Lebak Resmikan Mushola Koramil 0303 Maja

Dandim 0603 Lebak Resmikan Mushola Koramil 0303 Maja


Lebak,, Wartapembaruan.co.id - Untuk mendekatkan diri.pada Yg maha kuasa, dan meningkatkan Iman dan Tagwa di jajaran Anggota Koramil 0303 maja, dengan kebersamaan mendirikan Musola.

Pembuatan Musola ini di bangun secara swadaya Anggota, Masyarakat dan di bantu oleh para Donatur yg peduli dengan tempat ini, kata Kapten Arm. M.Basori Danramil Maja.

Kami ucapkan terima kasi pada Danramil Maja yg telah membangun tempat ibadah ini,kata Letkol Inf  Nurwahyudi SE., dengan di bangunya Mushola ini para Anggota ketika waktu sholat tidak lgi melakukan ibadah di Ruangan atau di Dalam Koramil, tpi bisa di lakukan di  Mushola ini secara berjamaah dengan Masyarakat sekitar.

Dan Masyarakat di persilahkan melakukan ibadah di Mushola ini,karena ini di bangun untuk masyarakat dan anggota dalam melakukan ibadah.

Untuk kedepan Danramil untuk menyiapkan Muazin agar setiap waktu sholat selalu berkumandang Adzan di sini biar Mushola ini hidup, Apa lgi sebentar lgi  kita akan menghadapi  bulan suci Romadhon,Mushola ini bisa di gunakan sholat taraweh di sini, dan kami minta Danramil  untuk menyiapkan Marbot baik itu dari Anggota atau Masyarakat agar kebersihan Mushola ini terjaga.

Dengan di bangun Mushola di lingkungan Koramil selain untuk beribadah juga pendekatan Anggota dan Masyarakat dan Alim.ulama, kata Wahyudi dalam acara peremian Mushola Koramil Maja.

Dalam acara Peremian ini di hadiri Para kapolsek Maja dan Curugbitung, para Camat Maja dan Curugbitung,para Korwil  Pendidikan  Maja Kecamatan Curugbitung,  Tokoh Agama  Pemuda dari dua kecamatan.

Selain Peresmian Mushola Koramil Maja memberikan santunan. Pada para anak yatim piatu sebanyak 23 orang.

Mudah mudahan di bangunnya Mushola ini oleh Koramil Maja,selama di gunakan beribadah,selama itu.pula amal perbuatan akan mengalur pada Danramil kata Maksum saufi ketua MUI kecanatan Maja,dan pahala akan di lipat gandakan untuk Danramil katanya. (UP)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar