News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 022/PT Didampingi Dandim 0207/Simalungun Hadiri Malam Penyambutan 195 Peserta Latsitardanus XLI Tahun 2021

Danrem 022/PT Didampingi Dandim 0207/Simalungun Hadiri Malam Penyambutan 195 Peserta Latsitardanus XLI Tahun 2021

Simalungun, Wartapembaruan.co.id -  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha SE, M.Si, didampingi Komandan Kodim 0207/Simalungun Latkol Inf Roly Souhoka turut serta menghadiri Malam Penyambutan peserta latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI di Auditorium Tuan Djohan Garingging, Simalungun City Hotel, Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Rabu malam sekira pukul 20.00 Wib.

Dalam penyambutan itu tampak hadir Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha SE, M.Si, Bupati Simalungun DR.JR. Saragih SH, MM, bersama Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., dan Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK.

Kolonel Inf Asep Nugraha SE, M.Si, menghadiri kegiatan Latsitardanus XLI Tahun 2021 yang menjadi tuan rumah penyelengara yaitu Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan Panitia Kegiatan Kodim 0207/Simalungun dengan Sandi Satlat Macan, peserta Latsitardanus XLI itu tiba di Hotel Simalungun City pada sore harinya sekira pukul 17.30 Wib. Para peserta terdiri dari Taruna Polri dan TNI sebanyak 195 orang, Pembina Taruna 34 orang dan Dosen 3 orang. Pada saat pelaksanaan Latsitardanus XLI nantinya juga akan diikuti 25 orang mahasiswa Universitas Simalungun (USI) dan Universitas Efarina.

Kolonel Inf Asep Nugraha SE, M.Si, mengucapkan "selamat datang adik-adik taruna dan taruni di simalungun, dalam pelaksanaan kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara XLI/2021 di Simalungin ini, diharapkan adik-adik sekalian dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, karena adik-adik sekalian adalah calon perwira, kelak akan menjadi penerus pimpinan, untuk itu jadikan kegiatan ini sebagai motivasi serta dapat membangun semangat menjadi seorang pimpinan dari dalam diri, ujar Dandim 0207/Simalungun.

Adapun wilayah Kabupaten Simalungun yang akan disinggahi para peserta bersama rombongan panitia kegiatan yakni Dusun I dan II Merek Raya Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya, Kelurahan Raya Usang Kecamatan Dolok Masagal, Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya, Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya, SD Negeri Merek Raya, SMP GKPS Merek Raya dan Nagori Pardomuan Bandar menuju Dolok Marawa Kecamatan Silau Kahean.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar