Iklan

Dr Airlangga Hartarto Buka Raker/Rapim I Partai Golkar Sumut

warta pembaruan
03 April 2021 | 10:40 PM WIB Last Updated 2021-04-03T16:39:38Z
Brastagi, Wartapembaruan.co.id - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Dr Airlangga Hartarto membuka secara virtual Rapat Kerja (Raker) dan Rapat Pimpinan (Rapim) 1. Dalam sambutannya, Ketum partai berlambang beringin ini yakin DPD Golkar Sumut akan mencapai target 2 juta kader.

"Bila target DPD Partai Golkar Sumut dengan 2 juta kader ini tercapai, Sumut akan menjadi contoh bagi daerah daerah lain di pulau Sumatera," ujar Airlangga, Sabtu (3/4) saat membuka Raker/Rapim I Partai Golkar Sumut di Brastagi.

Dikatakannya, target 2 juta itu setara dengan 30 persen raihan suara saat Pilpres tahun. Dengan rapat kerja yang dilakukan, seluruh elemen Golkar di Sumut diharapkan menjaga soliditas. "Kalau Sumut bangkit, Golkar di Pulau Sumatera pasti akan bangkit," katanya.

Dalam kesempatan itu, Ketum Partai Golkar itu juga meminta peran aktif para pengurus dibidang Media dan Penggalangan Opini (MPO). Sebab, peran media sangat penting dalam menggalang para pemilih millennial. "Saya minta seluruh pengurus bidang ini bekerja dengan serius," ujarnya.(Leodepari/zt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr Airlangga Hartarto Buka Raker/Rapim I Partai Golkar Sumut

Trending Now

Iklan