Iklan

Hari ke 2 Ramadhan 1442 H. Meyakinkan Masyarakat Kondusip Kapolres Tetap Lakukan Patroli Jalan Kaki

warta pembaruan
14 April 2021 | 10:06 AM WIB Last Updated 2021-04-14T03:06:36Z


Batu bara, Wartapembaruan.co.id
-- Meyakinkan masyarakat  tentang ke kondusifan wilayah Kota Tanjung tiram,  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Masi tetap lakukan oprasi jalan kaki keliling kota Tanjung Tiram pada Rabu pagi ( 14/4/2021 ).

Kali ini Kapolres Batu bara bepatroli bersama tokoh masyarakat  dan lebih berbaur kepada masyarakat  , tampak dukungan ibu ibu dan orang tua yang ada di lorong sang gang ikut mendukung Kapolres beserta jajarannya ,  Ucapan trimakasi kepada Kapolres batu bara hampir di setiap lorong menandakan para orang tua dan tokoh tokoh masyarakat mendukung penuh yang di lakukan Kapolres beserta jajarannya .

Tokoh masyarakat  H. Usman  mengatakan "  Kami berterimakasi dan mendukung penuh langkah Kapolres dalam antisipasi  Kenakalan remaja ,  Kami juga merasa baru kali ini ada Kapolres yang peduli kepada kampung kami apalagi orang orang yang kesusahan , selalu di bantunya . Orang seperti beliau harus kita dukung . Kata pak haji.

Hal senada juga terlontar  dari ibu Asmah  warga  Bagan  dalam ,  yang mengatakan "  Kalau ini baru paten ""  Kami siap  melakukan perlawanan di depan kalau ada lagi tawuran atau pun balap liar  di sini . Karna kami tau pasti bapak Kapolres akan membantu kami , sambi bersemangat menggosif para ibu ibu ini mengatakan kepada media .


Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.  di dampingi Waka polres Kompol Rudi Candra SH.  Kapolsek Labuhan Ruku, AKP . Sijabat SH. Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE. Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH.MH. Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah SH.  Menjelaskan. 

Di hari kedua Ramadhan ini, Kami berharap semua berjalan dengan lancar ,  sesuai dengan rencana kita , tidak ada lagi yang namanya tradisi seperti tawuran dan balap liar di kota Tanjung tiram saat Ramadhan.  Kita akan buat para remaja lebih berkarya dan lebih sehat ,   untuk itu semua kami butuh dukungan penuh masyarakat sekitar  dan  kami akan siap menjalankan tugas untuk pelayanan masyarakat , ungkap nya. ( Boim )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari ke 2 Ramadhan 1442 H. Meyakinkan Masyarakat Kondusip Kapolres Tetap Lakukan Patroli Jalan Kaki

Trending Now

Iklan