Iklan

Peringati Hari Ulang Tahun, Prajurit Kopassus Beserta Sesepuh di Jambi Gelar Syukuran

warta pembaruan
17 April 2021 | 10:03 AM WIB Last Updated 2021-04-17T04:18:50Z
Jambi , Wartapembaruan.co.id - Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf M.Yamin Dano beserta sesepuh dan Prajurit Kopassus di wilayah Provinsi Jambi menggelar acara Syukuran dan silaturahim Korp Baret Merah Provinsi Jambi bertempat di lantai 3 Swiss-Belhotel,  Jumat (16/4/2021) malam.

Syukuran dan silaturahim tersebut digelar dalam rangka perayaan hari Jadi Kopussus yang ke 69 Kopassus yang jatuh pada hari Jumat (16/4).

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, meminta dalam usianya ke-69 tahun, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD agar meningkatkan profesionalisme prajurit komando dengan terus berlatih, berlatih dan berlatih.

"Kembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks, demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),"

Menurut Panglima TNI, prajurit Kopassus adalah prajurit-prajurit pilihan dan terlatih. Bahkan, lanjut dia, selama 69 tahun, Komando Pasukan Khusus telah menorehkan tinta emas, catatan pengabdian dan prestasi gemilang.

Hal itu yang menjadikan kehormatan bagi warga Kopassus dan tentu sangat membanggakan tidak hanya bagi prajurit komando tetapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Selamat ulang tahun ke-69 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kopassus dimana pun berada dan bertugas. Berani, benar berhasil. Komando," kata Panglima TNI.

Acara syukuran dan silaturahim keluarga besar Kopassus wilayah Jambi berjalan dengan hikmat dan aman dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Ulang Tahun, Prajurit Kopassus Beserta Sesepuh di Jambi Gelar Syukuran

Trending Now

Iklan