Iklan

Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Melaksanakan Vaksin Covid-19

warta pembaruan
16 April 2021 | 12:38 PM WIB Last Updated 2021-04-16T05:47:09Z




Pematang Siantar, Wartapembaruan.co.id
– Setelah sebelumnya melaksanakan vaksinasi kepada anggota TNI dan PNS beberapa waktu lalu, kini Korem 022/Pantai Timur  menggelar vaksinasi kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), yang dilaksanakan di Aula Makorem 022/PT jalan Asahan KM 3,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten simalungun. Kamis ( 15/04/2021).


Beberapa waktu yang lalu vaksinasi Covid-19 telah diberikan  kepada Prajurit , kini Vaksinasi Covid-19 diberikan pada ibu-ibu Persit. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar kuat melawan virus’, terang Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si, 

Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si,  berharap setelah diberikan vaksin, imunitas ibu – ibu persit semakin kuat memiliki daya tahan tubuh yang prima ditengah pendemi Covid – 19. Danrem  pun menghimbau ibu – ibu persit memberikan informasi riwayat kesehatan sebelum melaksanakan vaksin, sebab hal ini penting untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan pasca vaksinasi Covid – 19.


Kepada Ibu ibu Persit, Danrem 022/PT  pun menekankan agar tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan walau telah divaksin. “Walau telah divaksin, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan seperti, selalu menggunakan masker saat beraktivitas, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jauhi kerumunan, dan lain lain”, tegas Danrem.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Melaksanakan Vaksin Covid-19

Trending Now

Iklan