Iklan

Polres Serang Kota Gelar Patroli Skala Besar dan Pengamanan pada Hari Paskah

warta pembaruan
03 April 2021 | 8:46 PM WIB Last Updated 2021-04-03T16:43:50Z
Kota Serang, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka cipta kondisi dan pengamanan di hari Paskah Umat Kristiani, Polres Serang Kota gelar apel kesiapsiagaan dan Patroli Skala besar bertempat di Mapolres Serang Kota, Sabtu 3 April 2021.

Kegiatan kali ini dipimpin Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., hadir Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Badri Hasan,  Kanit Laka Lantas Ipda Ridwan Junaedi, Kanit Turjawali Ipda Ade Komarudin, Satbrimob Polda Banten, Yonif 320, personel Polres Serang Kota, personel Satpol PP dan Dishub Kota Serang.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, kami melaksanakan pengamanan dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 5 April 2021 untuk mengamankan kegiatan peringatan Wafat Isa Al Masih dan Paskah di gereja-gereja yang berada di daerah hukum Polres Serang Kota,"kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM.

Lebih lanjut Kompol Yudha, menjelaskan, sudah menjadi kewajiban kita hadir di tengah masyarakat khususnya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah agar warga masyarakat bisa merasa aman, nyamanan dan kondusif.

"Sore ini kita melaksanakan patroli skala besar tujuannya menciptakan soliditas dan sinergitas, wujudkan stabilitas kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman, antipasi gangguan kamtibmas serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap aparatur negara,"ujarnya.

"Semoga selama kegiatan berjalan diberi kemudahan, kemanfaatan serta amanah dan terjaga situasi kondusif hingga berakhirnya perayaan Paskah Umat Kristiani serta masyarakat dapat beraktifitas dengan baik,"pungkasnya. (TP/HUMAS).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Kota Gelar Patroli Skala Besar dan Pengamanan pada Hari Paskah

Trending Now

Iklan