Iklan

Polres Simeulue Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

warta pembaruan
28 April 2021 | 11:45 PM WIB Last Updated 2021-04-29T04:04:00Z

 


Wartapembaruan.co.id SIMEULUE-POLDA ACEH - Hari ini, bertempat dilapangan hijau belakang terbaru Mapolres Simeulue Polda Aceh kembali Menggelar Apel Pencanangan Zona Integritas (ZI) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K,. Rabu (28/4/2021).

Apel tersebut dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) pada Satuan Kerja Polres Simeulue. Yang turut dihadiri oleh Wakapolres Simeulue Kompol Sugeng Sugiarto, S.Pd., M.M, para Kabag, Kasat, Kasi,  Kapolsek den Seluruh Personil Polres Simeulue.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., membacakan deklarasi yang diikuti oleh seluruh peserta apel dengan menyatakan, 

"Kami seluruh anggota Kepolisian Resor Simeulue melakukan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) pada Satuan Kerja Kepolisian Resor Simeulue.


"Lanjudnya, bersungguh-sungguh akan mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), menjauhkan diri dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam pelaksanaan tugas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga menegaskan serta menekankan "Kepada seluruh Personil Polres Simeulue, untuk menjauhkan diri dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam pelaksanaan tugas. Dan bekerja lebih profesional, sehingga masyarakat semakin percaya terhadap kinerja Kepolisian khususnya Polres Simeulue Polda Aceh,” tegas Kapolres.

Usai pelaksanaan itu, Kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama teman media mengatakan," Hari ini kita Polres Simeulue Menggelar Apel Pencanangan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK dan WBBM,


"Lanjudnya, dalam rangka untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) pada Satuan Kerja Polres Simeulue.

"Ianya juga mengatakan," “Pembangunan ZI ini meliputi 6 komponen yaitu, manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” jelas Kapolres.


“Kemudian, lanjudnya lagi, terselenggaranya Apel Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM ini merupakan komitmen kita bersama, seluruh personel Polres Simeulue untuk menuju Zona Integritas dengan melakukan perubahan mindset serta komitmen pelayanan prima yang menyentuh pada masyarakat disertai dengan monitoring, evaluasi serta manajemen media guna melakukan publikasi kepada masyarakat luas," Jelas Kapolres Simeulue.

(Rh)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Simeulue Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Trending Now

Iklan