Iklan

Semarak Ramadhan, Serikat Buruh GSBI PT.KFN Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

warta pembaruan
17 April 2021 | 9:45 AM WIB Last Updated 2021-04-17T04:26:13Z


BEKASI|Wartapembaruan.co.id -- Gabungan serikat buruh indonesia (GSBI) PT.KFN membagikan ratusan paket sembako kepada para kaum dhuafa dan masyarakat terdampak pandemi covid 19.


Kegiatan pembagian sembako bagian dari program semarak ramadhan 1442 H yang digulirkan organisasi serikat buruh GSBI

Bantuan tersebut berupa paket sembako diantaranya beras, minyak goreng, gula, teh dan mie instan. Pendistribusian paket sembako melalui perwakilan buruh yang nantnya di salurkan langsung kepada yang berhak.

“Kegiatan semarak ramdahan untuk tahun ini adalah kali kedua kami lakukan, sebelumnya tahun 2020 pada bulan mei kami jadikan satu rangkaian kegiatan peringatan hari buruh yang bertepatan dengan bulan ramadhan” kata Abrory ketua GSBI PT.KFN, jumat (16/4/2021).

Penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian GSBI terhadap masyarakat yang memang sangat membutuhkan untuk kebutuhan puasa ramadhan.

“Sebagai bentuk kepedulian GSBI ditengah kondisi ekonomi yang sulit dampak dari covid 19 ,apalagi saat ramadhan seperti sekarang ini sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan puasa dan sahur” paparnya.

Apalagi menurut dia, dalam masa pandemi Covid-19 hampir semua masyarakat merasakan dampaknya.

“Sejak pendemi, tentunya banyak masyarakat yang terdampak, sehingga bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban mereka” pungkasnya. 

(Marsan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak Ramadhan, Serikat Buruh GSBI PT.KFN Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Trending Now

Iklan