News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap Mengabdi di PGRI, Soleh Minta Dukungan Semua Anggota

Siap Mengabdi di PGRI, Soleh Minta Dukungan Semua Anggota

Soleh ketua PGRI Curugbitung sedang menerima serah terima jabatan

Lebak, Wartapembaruan.co.id
--  Pemilihan ke Pengurusan PGRI ke Camatan Curugbitung Kabupaten Lebak  berjalan lancar dan  di laksanakan secara Demokrasi tanpa ada muatan apapun.

Pemilihan tersebut di hadiri oleh Para Pengurus PGRI kabupaten Lebak dan Camat,Kapolsek,Danramil Curugbitung.

Menurut keterangan Hartono Ramzi Mantan Ketua PGRI Curugbitung menjelaskan Pemilihan ini di laksanakan secara Demokrasi tanpa ada tekanan atau titipan dari siapapun,sehingga berjalan lancar.

Kami sangat berharap pada  Soleh Spd Ketua PGRI Curugbitung yg baru terpilih agar dapat merangkul semua Guru baik Guru Paud,SD,SMP dan SMA,ataupun Guru Madrasah dan Aliyah karena itu semua Guru tidak ada Perbedaan katanya, Sebab PGRI ini adalah wadah dan aspirasi  Guru.

Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua PGRI ke Camatan Curugbitung masa Bakti tahun 2021 / 2026 ini merupakan amanah yg sangat berat yg perlu kami jalankan sesui dengan Roda ke Organisasian Kata Soleh Spd.MM. Karena PGRI ini adalah Organisasi yg sangat besar.

Tapi amanah ini akan mudah kita jalankan sesui dengan aturan apa bila itu semua ada dukungan baik dari Anggota maupun dari semua elemen, maka dari itu kami mohon kerja  samanya dari Anggota PGRI Curugbitung maupun dari Kabupaten.katanya.

Rencana  kerja kami  untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan PGRI curugbitung yg selama ini belum memilki Gedung,insa Allah.pada Akhir Idul Fitri ini kami akan memulai Pembangunan Gedung  PGRI, karena gedung ini sangatlah penting bagi kita semua. Kalau masala anggaran telah di siapkan beberapa tahun yg lalu kata Soleh.

Maka dengan ini agar Pembangunan Gedung ini segera terwujud, kami minta dukungan dari semua Anggota,Kowil Pendidikan, Muspika Curugbitung agar nanti pada Waktu Pembangunan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Dengan ketua yg baru dan suasana yg baru, kami berharap Para Pengurus PGRI dapat menjalankan Roda organisasi ini sacara  amanah kata Hidayatullah sekertaris PGRI kabupaten Lebak.


Dan dalam program kerja kami dalam bentuk pengabdian, kami telah mengusulkan 4000 lebih tenaga Guru Honorer untuk di angkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian tetentu atau P3K, ini semua sudah di usulkan pada Pemerintah, karena pengangkatan ini akan di adakan test,kami bersama pengurus yg lainya sepakat untuk mengadakan Pembinaan para Guru  Honorer.


Pembinaan ini untuk persiapan menhadapi Test untuk mengikuti  seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah P3K kata Hadayatullah.


Ini semua akan du urus oleh Bapak Abdulrohim,dan materi  nara sunber telah kami Persiapkan dan para peserta Anggota PGRI yang mengikuti tidak di pungut biaya sepeserpun  karena ini adala bentuk Pengabdian kami terhadap Anggota katanya  dan sekali lagi kami sampaikan pada Pengurus PGRI  Curugbitung utamakan pengabdian pd semua anggota. Dalam.meningkatkan Sumber Daya Manusia yg handal katanya ( UP)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar