Iklan

Taruna dan Mahasiswa Satlat Elang Bagikan Masker di Desa Sekip

warta pembaruan
11 April 2021 | 4:41 PM WIB Last Updated 2021-04-12T04:40:06Z
Deli Serdang, Wartapembaruan.co.id --Pemberian masker gratis kepada masyarakat oleh Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian serta Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) yang tergabung dalam Satlat Elang dilaksanakan di Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/4/2021).

Salah satu sasaran kegiatan non fisik Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI tahun 2021 ini disambut dengan sangat antusias oleh Pemerintah setempat, yang diawali dengan kegiatan peninjauan Posko Penanggulangan Covid-19 Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam dalam PPKM Skala Mikro Tahun 2021.
 Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Lubuk Pakam (Bapak Kurnia Boloni Sinaga, SSTP), Sekretaris Camat Lubuk Pakam (Bapak Drs. Budi Pane), Kepala Desa Sekip (Bapak Sumardi, S.H.), Kapolsek dan Danramil Lubuk Pakam.
Kegiatan Pemberian masker gratis yang dilaksanakan di tiga titik Desa Sekip bertujuan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian serta Mahasiswa sebagai generasi muda yang ikut mendukung aturan dan himbauan pemerintah untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi ini.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Taruna dan Mahasiswa Satlat Elang Bagikan Masker di Desa Sekip

Trending Now

Iklan