News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

YONMARHANLAN I Ikuti Upacara Gladi KotorPembukaan LATSITARDANUS XLI Tahun 2021

YONMARHANLAN I Ikuti Upacara Gladi KotorPembukaan LATSITARDANUS XLI Tahun 2021

Belawan, Wartapembaruan.co.id - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangklan (Danyonmarhanlan ) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., beserta prajurit Yonmarhanlan I yang bertindak sebagai Kepala Bidang (Kabid) Upacara pada persiapan pelaksanaan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI  tahun 2021 di Provinsi Sumatera Utara terus dilakukan, salah satu dari persiapan tersebut adalah pelaksanaan gladi kotor Upacara Pembukaan Latsitardanus XLI tahun 2021 di Mako Lantamal I Jl. Serma Hanfiah No.1 Belawan, Senin (05/04/2021).

Dalam pelaksanaan gladi kotor tersebut, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla bertindak sebagai Komandan Upacara pelaksanaan Gladi Kotor.

Gladi kotor pembukaan Latsitarda Nusantara XLI yang diikuti oleh perwakilan Taruna Akmil, AAL, AAU, Akpol,dan mahasiswa ini rencananya akan dibuka pada tanggal 7 April 2021 di Mako Lantamal I dan akan berakhir pada tanggal 22 April 2021. Selama melaksanakan Latsitarda Nusantara XLI tersebut para Taruna/i akan melaksanakan kegiatan dengan sasaran fisik maupun non fisik di beberapa Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara.

Latsitardanus ini dalam rangka mengaplikasikan ilmu pengetahuan baik teori maupun praktek yang diperoleh para Taruna/i dan Mahasiswa selama mengikuti pendidikan di lembaga guna disosialisasikan kepada masyarakat.

Kegiatan gladi kotor upacara pembukaan tersebut dihadiri oleh Danjen Akademi TNI, Dirdik Akademi TNI, Danlantamal I Wadan Lantamal I, para Asisten Danlantamal I serta para Pamen dari Akademi TNI.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar