Iklan

3 Pengurus PWI Sumut Dukung Hermansjah

warta pembaruan
27 Mei 2021 | 1:12 PM WIB Last Updated 2021-05-27T06:12:56Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Tiga pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Sugiatmo, Rizal Surya dan Ahmad Rizal, menyatakan dukungannya kepada Hermansjah, sebagai calon Ketua PWI Sumut periode 2021-2026.

Dukungan itu mereka sampaikan, Kamis, 27 Mei 2021. "Kami mendukung Pak Hermansjah sebagai calon Ketua PWI Sumut periode berikutnya,” kata Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Rizal Surya kepada wartawan. Diamini Ketua Seksi Bidang Organisasi Sugiatmo dan Ahmad Rizal.

Rizal Surya mengatakan dukungannya  merupakan bentuk demokrasi di PWI Sumut.“Kami mendukung siapa pun yang maju sebagai calon Ketua PWI Sumut periode 2021-2026, termasuk Pak Hermansjah,” kata Sugiatmo, menimpali.

Hal yang sama dikemukakan Ahmad Rizal.  Dia mengatakan Hermanajah adalah pengurus lama di PWI. Juga merupakan Ketua PWI periode sebelumnya.

“Pokoknya kami dukung Pak Hermansjah untuk maju lagi sebagai calon Ketua PWI Sumut,” kata Ahmad Rizal.

Mendapat dukungan dari 3 pengurus PWI Sumut tersebut, Hermansjah menyampaikan terima kasih.

“Saya berterima-kasih atas dukungan yang diberikan. Itu menunjukkan beliau bertiga pengurus PWI Sumut yang sangat dewasa dan demokratis dalam berorganisasi,” kata Ahmad Rizal. (AVID/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Pengurus PWI Sumut Dukung Hermansjah

Trending Now

Iklan