Iklan

Bupati Samosir Monitoring Pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan Kelas VI dan XI di Kecamatan Pangururan

warta pembaruan
03 Mei 2021 | 3:15 PM WIB Last Updated 2021-05-04T03:53:56Z
Samosir, Wartapembaruan.co.id -- Bupati Samosir Vandiko T. Gultom melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan di SMP 3 Kecamatan Pangururan, Senin (3/5). Ikut mendampingi monitoring tersebut, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Kadis Kominfo Rohani Bakara.

Dalam kesempatan monitoring ini Bupati berpesan kepada para siswa yang sedang mengikuti ujian untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti ujian, dan harapannya siswa-siswa dapat menjadi generasi yang dapat memimpin Kabupaten Samosir kedepan, bahkan di tingkat nasional.

"Buatlah orang tua kita bangga, karena selain generasi pemimpin bangsa kalian juga tentu harapan keluarga,dan jadilah anak yg takut akan Tuhan".ujar Bupati dalam sambutannya

Bupati juga  mengingatkan tenaga pendidik untuk memantau anak didik mereka agar mematuhi protokol kesehatan dan tetap memberi perhatian kepada anak didiknya meskipun masih melakukan pembelajaran dalam jaringan (daring).

Adapun jumlah sekolah yang mengikuti USP di seluruh Kabupaten Samosir yaitu SD berjumlah 194 sekolah dan SMP 34 sekolah. Ujian Satuan Pendidikan ini dimulai dari tanggal 3 sampai 7 Mei 2021.
Sumber : Humas Samosir
Publish : Marjono
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Samosir Monitoring Pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan Kelas VI dan XI di Kecamatan Pangururan

Trending Now

Iklan