News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dianggap Sosok Pemersatu, Ir.H.Ulul Azmi Rao Pimpin IKAMAN 1 Medan Angkatan 89 Periode 2021-2025

Dianggap Sosok Pemersatu, Ir.H.Ulul Azmi Rao Pimpin IKAMAN 1 Medan Angkatan 89 Periode 2021-2025


Medan, Wartapembaruan.co.id —Kepengurusan Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 1 Medan (IKAMAN 1 Medan)  angkatan tahun 1989, untuk masa bakti 2021-2025 resmi terbentuk. Ir.H. Ulul Azmi Rao terpilih secara aklamsi dalam gelaran musyawarah yang dilaksanakan di Pantai Kuala Putri, Deli Serdang, Minggu sore kemarin (30/5)

Gelaran musyawarah yang dihadiri oleh para alumni dari jurusan Ilmu Agama, Fisiska, Bio dan IPS, sejak awal telah bersepakat untuk mengusung nama Ir, H, Ulul Azmi Rao sebagai kandidat tunggal ketua IKAMAN 1 Medan angkatan 89 untuk masa bakti 5 tahun ke depan. Alasan utama dipilihnya Ulul Azmi untuk mengkomandoi IKAMAN 1 Medan angkatan 89 karena dianggap sebagai sosok pemersatu di kalangan alumni dan diyakini mampu  menjalankan dan organisasi sesuai harapan para alumni.

Dalam sambutan singkatnya usai di daulat sebagai Ketua IKAMAN 1 Medan angkatan 1989, Ulul Azmi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta musyawarah yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin organisasi perkumpulan tersebut. “ Bagi saya ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab besar dari kawan kawan angkatan 89 yang harus saya jalankan sesuai tupoksinya. 

Saya berharap ke depannya organisasi yang kita bangun dengan landasan silaturahim ini nantinya dapat meningkatkan rasa persaudaraan di kalangan alumni sehingga program kerja yang kita bangun bersama nantinya bisa memberikan hasil positip bagi seluruh pengurus dan anggota IKAMAN 1 Medan angkatan 1989 “ urai Ulul Azmi.

Ulul Azmi yang kesehariannya sebagai pengusaha tersebut juga sempat merinci beberapa usulan program kerja yang nantinya diharapkan mendapat dukungan penuh dari para alumni. 

“ Selain rutinitas kegiatan keagamaan dan sosial, saya juga berharap kita semua bisa berkontribusi pada pembangunan bagi masayarakat khususnya di kota Medan dan umumnya di wilayah Sumatera Utara. Potensi yang dimiliki para alumni MAN 1 Medan angkatan 89 harus kita satu padukan dalam setiap gerak langkah organisasi dengan harapan apa yang kita jalankan bersama bermanfaat bagi umat “ tegas Ulul Azmi.

Peserta musyawarah juga mendaulat beberapa alumni untuk mendampingi Ulul Azmi dalam menjalankan roda organissi IKAMAN 1 Medan 1989. Beberapa nama diantaranya adalah Muhamad Saleh, S.Pd yang dipercaya menjabat sebagai wakil ketua, Henri Jaya, ST sebagai sekretaris, Nurasiah Harahap, MH sebagai bendahara. Sedangkan untuk posisi kehumasan diserahkan kepada 4 orang yakni dari perwakilan jurusan Ilmu Agama, Safruddin Nasution, jurusan Fisika, Suwardi Raden, ST, jurusan IPS, Refnal, S.Sos, dan jurusan Bio, Iswan Yasri, ST.

Proses pembentukan kepengurusan tersebut nantinya akan dilanjutkan dengan pelantikan  kepengurusan IKAMAN 1 Medan angkatan 1989 yang akan dilaksanakan oleh ketua IKAMAN 1 Medan (lintas angkatan). Muhamad Saleh dan Henri Jaya selaku panitia pelantikan akan segera berkordinasi dengan pengurus IKAMAN 1 Medan untuk menyusun jadwal pelantikannya. “ dalam minggu ini kami akan segera mengajukan permohonan kepada ketua IKAMAN 1 Medan Lintas Angkatan untuk jadwal pengukuhan pengurus IKAMAN 1 Medan angkatan 1989 “ kata Saleh dan Henri serempak mengakhiri. (Novian Harhara)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar